Sebuah karya eksperimental yang dihasilkan oleh kolaborasi antara 5 anak muda Jakarta Rica O. Darmawan, Leonardi Anil, Ivan Chen, Stevanus Christian dan Adela Eltimothy. Di dalam karya ini, kita bersama-sama bermain dengan teknologi seperti virtual reality (oculus) dan kinetik (leap motion) yang lalu diseimbangkan dengan budaya tradisi Indonesia. Karya ini menjadi semakin menarik dengan soundscape yang akan dimainkan secara live dan kostum yang berubah bentuk diatas panggung. Quiet bukan hanya sebuah koreografi tubuh namun koreografi ruang dan persepsi.

Rica O. Darmawan bukanlah seniman yang hanya fokus pada sebuah sisi. Ia adalah seorang seniman yang dapat mengambil inspirasi dari berbagai macam gaya dan rasa. Kemampuannya untuk mencerna banyak hal dalam waktu yang bersamaan membuatnya konsisten dalam gayanya yang selalu berubah dan melihat benda-benda secara hidup. Ia juga selalu mengamati garis imaji diantara manusia, ruang dan benda-benda di sekitarnya. Rica percaya pada kerja keras, sportifitas, dan explorasi yang tak henti. Banyak karya unik yang telah ia buat saat ia belajar di IKJ, seperti GFY, Suppakid, dan SEX.

Acara: Jumat, 21 Februari 2014
Pukul: 15.00, 17.00, 19.00

 

 

Related Events

  • Jun 20 2014
    Pagelaran Wayang Kulit

    Dalam rangka menyambut HUT Kota Jakarta ke 487 Tahun 2014

    Warung Solo menyelenggarakan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk pada,

    Hari/Tanggal : Jum'at/ 20 Juni 2014

    Jam                   : 20.00 s.d Selesai

    Tempat             : Warung Solo, Jl. Madrasah No. 14 Cilandak Timur, Jakarta Selatan

    Lakon                : Semar Mbangun Jiwo (Revolusi Mental)

    Dalang              : Ki Sri Thengkleng (Solo)

    39 day(s) ago

  • Dec 29 2013
    2013 BETAWI DANCE COMPETITION

    Welcoming end year season, Jakarta Tourism and Culture Office (JTCO) held an activity related to Betawi art and cultural performance.

    212 day(s) ago

  • Oct 30 2013 to Nov 2 2013
    The 3rd DESAIN.ID

    The exhibition which feature product related to design industry.

    272 day(s) ago